Sunday 21 December 2014

4 Cara Membuat Uang Menggunakan Blog

Google adsense payment

Blog memungkinkan siapa pun untuk berbagi pikiran dan pendapat mereka dengan akses internet. Sebuah blog adalah diary online yang memungkinkan orang untuk berbagi informasi mereka secara online dan berinteraksi dengan pengunjung melalui komentar. Blogging adalah kegiatan tulis-menulis, mempromosikan dan memelihara sebuah weblog. Banyak orang membuat blog tanpa mengeluarkan biaya untuk membangun blog, dan beberapa blogger termotivasi untuk mulai blogging karena memungkinkan untuk meraup banyak di internet. Blogging adalah tren yang kini terus meningkat di tahun 2014. dan disini saya mempunyai beberapa cara mendapatkan uang di internet menggunakan blog:

Cara umum yang telah banyak di gunakan oleh para blogger profesional dengan membuat blog dan menjadi publisher iklan, ini sangat terbukti menghasilkan bahkan banyak blogger indonesia yang sukses dengan blog adsense. berikut beberapa layanan publisher adsense untuk para blogger: Google Adsense (baca), Criteo, Infolinks (baca)

2. Affilate
salah satu cara alternatif yang banyak juga di gunakan oleh para blogger. Blog yang menawarkan sebuah barang/jasa yang telah ada ditujukan kepada pengunjung dengan menggunakan blog. Program ini sangat sulit bagi blogger pemula, dikarenakan affilate di peruntungkan bagi blogger yang pro, yang telah ahli dalam bidang promosi dan menarik hati pelanggan untuk membeli suatu produk yang di tawarkan.

3. Copy Paste
Siapa bilang blog copy paste tidak dapat menghasilkan sesuatu? siapa bilang blog copy paste hanya membuang-buang waktu? itu salah besar! beberapa blog copy paste mendapatkan penghasilan dari beberapa publisher iklan juga sama dengan pada point 1. namun ada beberapa layanan publisher iklan ada yang tidak menerima blog copy paste, jadi dengan cara copy paste dan meningkatkan trafik blog, berikut beberapa layanan publisher iklan yang menerima blog copy paste: Infolinks (Baca selanjutnya), popads, popcash

4. Jasa dan barang (Toko Online)
Hampir sama dengan cara kedua, namun blog jasa dan barang adalah blog yang menawarkan jasa dari keterampilan atau keahlian kita ata sebuah barang yang diperlukan oleh pelanggan, contoh: jasa buat google adsense, beberapa blogger pro juga menggunakan Toko Online untuk meraup duit dengan cepat. :D

Blogging membutuhkan kerja keras seperti bisnis nyata lainnya. Blogging membutuhkan planinng kerja dan membutuhkan waktu, seperti yang terjadi di bisnis nyata lainnya. Anda juga perlu mempunyai niat yang kuat untuk blogging dan perlu bekerja keras pada awal membangun blog. 

perlu usaha keras untuk menarik pengunjung ke blog Anda. Blogger pemula harus fokus pada membangun lalu lintas ke blog lalu fokus memaksimalkan pendapatan blog. Bangunlah lebih banyak lalu lintas ke blog dan uang akan mengikuti.

Baca juga:

1 Comment:

Muhammad Adam Hussein, S.Pd said...

Kalau saya bergabung dengan madadsmedia sebagai alternatifnya, makasih mas ulasannya.

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!