Sunday 21 December 2014

Alternatif Kedua Google Adsense, Dengan Bayaran Tinggi !

buysellads

Tidak ada bosannya saya membahas tentang cara membuat uang di internet, karna di dunia ini orang-orang memerlukan uang untuk menghidupi keperluannya, dan beberapa lainnya menggunakan hasil pendapatannya untuk membayar hosting dan domain mereka. oke. kemarin saya telah membahas cara menghasilkan uang di rumah secara online, nah sekarang saya berbagi alternatif layanan publisher iklan untuk blogger.

walaupun saya baru mendengar layanan ini, saya jadi tertarik untuk membuat artikel karena banyak blog-blog profesional membuat artikel juga tentang ini, bahkan blog inspirasi saya BloggingeHow menerbitkannya.

Apa itu Buysellads?
Buysellads adalah layanan publisher dan advertiser iklan banner, yang memungkinkan advertiser yang ingin memasang iklan tidak lagi menghubungi pemilik blog, tapi proses pemasangan dan pembayaran akan di tindak lanjuti selanjutnya oleh pihak buysellads. Program ini didirikan pada 2008, dan beberapa publisher iklannya berasal dari jaringan profesional. seperti amazon.com, linux.org, reddit.com, adobe.com, intuit.com.
Bagaimana Cara Kerjanya?
Ketika kita telah memasang slot banner, nantinya pengiklan akan mencari blog yang sesuai dengan niche blog yang ia cari, jika mereka tertarik dengan niche blog kita, mereka akan segera mengiklankan produknya melalui slot banner yang telah kita pasang, setelah itu kita akan di beri tahu oleh pihak buysellads.com, nah selanjutnya terserah dari kita, apakah kita menerima atau menolak ikan tersebut.

Berapakah Bayarannya?
Soal bayaran sih saya belum tau jelas, tapi beberapa blog yang membahas tentang hal ini bayaran yang di hasilkannya sangat besar, bahkan penghasilan minimum dari tiap unit iklan adalah $10, hingga bayaran terbesar $2000 per unit iklan. dan mereka membayar para publisher menggunakan paypal.

Apakah ada Persyaratannya? (Kriteria Blog)
ya, buysellads mempunyai kriteria tertentu untuk sebuah blog yang akan di setujui nantinya. apakah Kriteria tersebut?

Berikut Kriteria Blog yang di setujui :
  • Lebih dari 100k tayangan per bulan
  • Website/blog yang memiliki konten yang segar (uptodate), artikel yang completed/totalitas.
  • Tidak Berisi Konten Porno, illegal
  • menerima situs non English, namun lalu lintas yang tinggi.
  • banyak iklan pada website, tidak akan disetujui
  • tidak menggunakan domain tld (Blogspot.com, wordpress.com. dll), tidak akan di setujui.
  • Ketika Website telah di tolak, di masa mendatang website tidak akan di terima lagi.
Well. apalagi yang ditunggu, apakah blog anda sudah memenuhi keriteria di atas? ini adalah alternatif dari google adsense yang telah banyak di gunakan oleh kalangan profesional untuk mendapatkan pendapatan menggunakan Blognya, bahkan sebuah perusahaan besar saja menggunakannya. jika anda berminat dan blog seseuai kriteria, segera daftar, dan dapatkan penghasilannya :)

Good Luck !

0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!