Tuesday 12 August 2014

Google Adsense Untuk Blogger


Google adalah sebuah perusahaan global dan memiliki banyak fitur untuk penggunanya, terutama bagi blogger, dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang google adsense dan tips untuk para blogger, oke kita langsung ke topik.

Apa itu google adsense? Google adsense adalah salah satu fitur yang diperuntungkan google bagi semua situs untuk menghasilkan uang dengan menampilkan iklan Google Adsense pada situs web.

nah untuk blogger tentu tidak asing dengan pekerjaan ini dan mungkin untuk beberapa blogger dapat menerima di google adsense adalah masalah kebanggaan, mengapa? karena untuk diterima google adsense tidak mudah bahkan kemudian kita harus punya blog dengan artikel hasil kita sendiri dan Template yang profesional.

Seperti kita tahu blogger di Indonesia banyak blog yang taunya mencari artikel dengan cara sederhana untuk mengisi blog dengan artikel yang menarik dengan cara copas (copy paste). Aku dulu seperti itu akan tapi karena sudah berbuat salah, saya sebagai blogger ingin juga menjadi bersih. Karena itu saya ingin memberikan tips untuk blogger yang menggunakan Copas dan kepengen diterima google adsense, langkah awal hilangin kata copy dan paste dalam pikiran sobat biarkan biar kebosanan ngeposting datang melanda jangan sekali melakukan copy paste, dan jika rasa kebosanan  ngecopas ada tinggalkan posting Anda untuk sementara waktu atau dilanjutin lagi besok. Saya yakin dengan cara itu kamu pasti akan merasa sebaliknya. malas ngecopas bahkan ingin ngeposting sendiri. setelah masalah beres silahkan ngepost yang ada di dalam pikiran kamu seperti seteko teh di tuangin cangkir. jika artikel sudah cukup silakan mendaftar ke google adsense, tentu deh diterima, dan juga jangan lupa untuk berdoa pada maha kuasa.
"ada kalanya kita khilaf pada sesuatu kegiatan yang kita anggap tidak baik untuk dilakukan"
Yah, mungkin itu aja yang bisa saya katakan untuk hari ini. assalamualaikum

0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!