Tuesday 12 August 2014

Lazada.com, Belanja Online? Siapa takut!

Lazada
Lazada.com

Kita sebagai penggila belanja tapi malas untuk pergi ke luar pasti akan ingin mencari solusi yang mudah untuk membeli hal-hal yang dibutuhkan yang memiliki merek berkualitas baik. dan untuk itu di zaman modern ini telah banyak teknologi yang bisa kita gunakan untuk mengakses Internet yang sangat berguna sebagai sarana komunikasi dan informasi. maka dari itu internet adalah solusi bagi yang malas untuk berbelanja di luar.

Di Indonesia banyak situs belanja online yang menawarkan semua hal-hal yang kita butuhkan, tapi yang menjadi masalah saat belanja online adalah banyaknya penipuan dan waktu pengiriman barang tiba sangat lama. Pengalaman pertama saya ketika membeli item di situs ini cukup handal meskipun  bukan penipuan yang saya alami kendala adalah barang yang sudah saya beli baru sampai setelah 5 hari menunggu.

Lazada.co.id
sebuah situs belanja online yang cukup terkenal di Indonesia dan memiliki banyak cabang di Indonesia dan bahkan negara. lazada menawarkan semua produk dan barang-barang yang berhubungan dengan kehidupan kita sehari-hari seperti barang elektronik, barang rumah tangga, produk kecantikan dan banyak lagi.

Di antara semua situs belanja online hanya lazada saya pilih, kenapa? karena menawarkan produk yang mengikuti tren, cepat dan gratis pengiriman, sistem pembayaran di tempat (COD). lazada juga menyediakan layanan jaminan 14 hari untuk kembali. berikut adalah daftar produk / barang yang dijual di lazada;
  1. Electronic equipment
  2. Toys & Baby
  3. Bags & Luggage
  4. Fashion
  5. automotive
  6. Sports & Music
  7. Home Electronics
  8. Home Appliances
  9. Health and Beauty
  10. Computers and Laptops
  11. Mobile phones & tablets
  12. camera

di atas adalah daftar produk yang dijual di Lazada, saya sarankan untuk berbelanja online di lazada hanya melalui pembayaran kartu kredit, lazada juga dapat dibayar di tempat dan gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia dengan layanan JNE. jangan khawatir lazada bukan penipu karena lazada telah diverifikasi oleh "PCI DSS Approved" sebagai e-commerce (belanja online) terpercaya di Indonesia. belanja aman.

Belanja online Siapa Takut?

0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!