Thursday 14 August 2014

Infolinks Alternatif Untuk Menghasillkan Uang Di Internet


Bagi kamu yang sulit menghasilkan uang di internet saya punya alternatifnya nih, yaitu Infolinks, situs ini adalah alternatif yang terbaik dengan bayaran yang tinggi dan bukan scam, banyak para blogger beralih ke infolinks setelah di tolak oleh Google Adsense, akan tetapi bagi kamu yang ingin jadi publisher infolinks kamu harus mengikuti syarat dari infolinks dan menunggu 48 jam untuk menerima email  approved atau disapproved.

Bagi para webmaster sendiri uang online itu sangat penting bagi kelangsungan blog mereka, karena tanpa uang mereka tidak dapat membayar hosting dan memperpanjang domainnya. maka dari itu cobalah alternatif google adsense ini, berdasarkan pengalaman saya mendaftar di infolinks, ketika saya mendaftar di Infolinks saya diterima pada esok harinya dengan blog muhahlan.us dengan artikel 30 posting, visitor masih sedikit, namun saya bisa di terima karena artikel saya berbahasa inggris. walaupun hasil translate dan modifikasi sedikit hehe =D, tapi cara itu berhasil.

namun, saya tidak lama menggunakan infolinks ketika saya mendaftar google adsense, saya menerima email dari google bahwasanya google adsense tidak akan meneri jika blog mempunyai iklan floating, seperti infolinks begitu, di sisi kiri dan sisi kana ada iklan floating, ya jadinya saya mendaftar kan blog saya yang satunya dan mencoba menambahkan blog saya itu di account infolinks saya, dan harus menunggu 48 jam lagi, blog saya berisi artikel download game free dan kebanyakan hasil copas :D, dan tag keyword berulang-ulang, tapi hasilnya saya di diterima oleh infolinks dan akhirnya 2 blog saya berhasil terdaftar menjadi publisher infolinks. entah kenapa bisa diterima kebanyakan orang mengatakan perlu artikel yang original untuk di terima menjadi publisher infolinks, tapi buktinya berbeda dengan apa yang terjadi dengan saya.

dan untuk kamu saya sarankan daftar di infolinks aja, syarat mudah, penghasilan tinggi, apa lagi? jadi buruan deh ! jangan sampai domain kamu habis baru kamu mau daftar, entar nyesel loh!!

Daftar di sini
infolinks.com

0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!