Thursday 14 August 2014

Cara Mendapatkan $1000 Dari Infolinks

infolinks

Seperti dikutip oleh Wikipedia infolinks adalah sebuah situs penyedia layanan in-text Advertising yang berdiri sejak 2007. Sebagai penyedia layanan advertising infolinks memberikan suatu kemudahan agar para publisher agar bisa menambah penghasilan dari apa yang dia dapat dari fitur yang telah ada, bagi publisher infolinks pasti heran karena tidak adanya fitur referral pada infolinks, Referral, selain sebagai menambah penghasilan bagi publisher fitur referral juga sangat menguntukan bagi perusahaan infolinks sendiri, karena bisa menghasilkan publisher-publisher yang berkualitas dari link rujukan tersebut dan menambah promosi infolinks itu sendiri.

Entah kenapa infolinks tidak menambah fitur tersebut secara umum pada halamannya, kemarin saya juga bertanya-tanya tentang link rujukan (referral) ini, mengapa tidak ada Referral? saya pun mendapatkan jawaban dari salah satu blog yang membahas tentang infolinks. Dalam artikel tersebut di bahas bahwa kita bisa mendapatkan fitur referral tersebut dengan cara mengajukan email pada Support infolinks.com.

saya mencobanya dan cara tersebut berhasil tanpa syarat apapun. Setelah sehari mengajukan email kemudian saya menerima email balasan dari infolinks, email tersebut berisi Link Referral, earning per Referral dan kententuan dari Ekseskutif infolinks.

nah $1000 dollarnya dari mana?
di email tersebut memperlihatkan juga nilai earning yang diberikan berdasarkan tingkatan publisher tersebut, berikut:

Publisher Small $25 (Publisher yang jumlah tayangannya hingga 10.000 perhari)
Publisher Medium $100 (Publisher yang jumlah tayangannya sampai 100.000 perhari)
Publisher Large $1000 (Publisher yang jumlah tayangannya lebih dari 100.000 perhari)

dan jika tingkatan publisher referral kamu adalah large, kamu akan mendapatkan $1000 setiap publisher baru yang tingkatnya adalah large.

Namun belum tentu kita akan mendapatkan earning yang telah ditentukan begitu saja, kita bisa mendapatkannya akan tetapi lalu lintas pengunjung harus minimal 30% pengunjung dari Amerika Serikat, jika tidak kamu hanya mendapatkan 30% dari tingkatan yang tercantum di atas.

Penambahan dari fitur ini mungkin sudah mencukupi dari penhasilan kamu, ini hanya rekomendasi saja, jika kamu berminat untuk mendapatkan lebih, apa salahnya di coba iyakan?

Daftar di sini

0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!