Thursday 14 August 2014

Mengurangi Stress Di Mana Pun Dengan Cara Ini [TIPS]


Oke, Singkat saja, mengurangi stress sangatlah mudah tidak perlu melakukan hal yang sulit kita lakukan atau bisa di katakan tidak terbiasa dan bisa juga di katakan malas, jika kita bicara tentang malas kita akan menemukan kata  tidak, santai, terserah dll. Namun banyak yang mengatakan malas itu tidak baik bagi kita, akan tetapi setelah saya pikir-pikir malas itu juga ada manfaatnya, apakah itu?

Manfaat malas bagi kita yaitu mengurangi stress, mengapa? Seperti arti malas “tidak mau melakukan apa-apa”  nah pernahkah kamu mendengar kata meditasi, apa yang dilakukan? Yaa berdiam diri dan tidak melakukan apa-apa, beberapa ahli mengatakan bahwa meditasi bisa mengurangi stress, sama halnya dengan malas tapi disini cara saya sangat berbeda hanya bermodalkan malas kita bisa mengurangi stress. Caranya?

Oke, Di sini malas dalam arti tidak berbuat apa dalam waktu yang singkat bukannya tidak mau melakukan apa-apa secara terus menerus, dengan bermalasan cobalah meninggalkan aktifitas yang membuat kamu stress, buatlah kamu serasa malas sangat malas hingga tidak mempikirkan apapun (Kosongkan Pikiran), lalu pergilah duduk ke kursi malas kamu dengan posisi santai atau berbaring di suatu tempat favorit kamu yang bisa membuat kamu nyaman, cobalah rileks sangat rileks dengan menarik nafas dalam-dalam dan hembuskan secara perlahan secara berulang-ulang dan jangan pikirkan apapun untuk beberapa menit biarkan rasa santai malas kamu mengurangi stress, jika sudah cukup cobalah berpikir positif atau yang ingin kamu lakukan selanjutnya atau buatlah schedule yang kamu ingin lakukan esok harinya.

Dengan cara melakukan secara terus menerus kamu akan merasa ada perubahan, mengurangi stress kamu, dan bisa melatih kamu berpikir postif tanpa mengambil posisi santai seperti meditasi yoga, kapapun dimana pun kamu bisa mengurangi stress kamu, untuk lebih mudah menemukan cara melakukan relaksasi cobalah kamu mencari info yang efektif untuk relaksasi browsing, bertanya ataukah mencari buku tentang relaksasi, oke itu saja tips dari saya tepat. Rileks and enjoy! Good Luck

0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!