Thursday 14 August 2014

Keuntungan Blogger Dari Wordpress

Sesuai dengan jadwal saya hari ini, saya akan membahasa tentang blogging, yaitu Keuntungan Blogger Dari Wordpress. Sekarang banyak anak muda yang terjun ke dunia blogging, dan pertanyaan yang selalu di ajukan oleh pemula itu adalah baguskan mana wordpress atau blogger? pasti kamu pernah mendengarnya, pembahasan ini telah banyak di bahas oleh blogger-blogger profesional beberapa dari mereka mengatakan bahwa platfrom wordpress lebih bagus karena mempunyai fitur yang profesional dan beberapa mereka lagi mengatakan bahwa bloggerlah yang lebih baik di karenakan blogger adalah milik Perusahaan raksasa Google.

Blogger dan Wordpress adalah platfrom blogging yang saat ini banyak dipakai oleh pengguna internet, namun keduanya mempunyai perbedaan yang signifikan yang membuat orang kebingunan untuk memilih salah satunya. berikut ini saya telah rangkum keuntungan blogger daripada wordpress:

Keuntung Blogger dari Wordpress:

Template
Dalam Blogger untuk menyesuaikan desain tampilan blog sangatlah mudah,  dalam 1 file kamu bisa menaruh 1001 desain kreatif, kamu bisa menambahkan css, HTML, dan beberapa widget pada desain blog, dan di blogger sangat banyak yang menyediakan template blog gratis, kamu tidak perlu takut blog kamu jelek. segera browsing dan cari template kamu!

Tidak Perlu Bayar Hosting, it's Free
Tidak ada hosting terbaik selain google, sebuah perusahaan besar yang mengutamakan penggunanya. Seluruh blog kamu yang memuat semua tulisan, gambar, template blog dan semua kode widget disimpan di pusat data server Google. Tidak ada batas bandwidth dan tidak ada batas disk dalam hal ini gratis 100% dan keunggulan selain lain hosting dari blogger adalah tidak mudah di hack karena semua data dan file kamu tersimpan di server google sehingga data kamu tidak dapat di hack dengan mudah.

Kecepatan Blog
Seperti yang kita tau blogger hanya memiliki 1 file saja untuk membangun template sedangkan wordpress memiliki beberapa file komponen untuk membangun sebuah tampilan blog. dalam arti blogger lebih unggul dalam hal ini karena blogger hanya perlu meload 1 file saja sedangkan wordpress perlu meload beberapa komponennya. maka dari itu mengapa ketika kaamu membuka blog wordpress kamu akan terasa lambat.


SEO untuk Blog
Kembali ke perusahaan google, karena blogger di miliki oleh google, pastinya akan menjadi keuntungan sendiri untuk meningkatkan seo pada search engine goole. tidak perlu takut tidak mahir menggunakan webmaster , lambat laun artikel kamu akan terindex di google.

Adsense
Google juga menyediakan Advertiser bagi penggunanya untuk mengiklankan suatu barang dan jasanya, ada advertiser pasti ada juga publishernya!, nah inilah salah satu dari keunggulan dari blogger hanya bermodalkan tulisan yang berkualitas kamu bisa menjadi publisher google adsense dengan bayaran tinggi. jika dibandingkan dengan wordpress. kamu perlu menyewa hosting untuk menaruh iklan pada blog sedangkan blogger tidak perlu karena kembali lagi ke pemilik blogger adalah GOOGLE.

Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk memilih salah satunya, blogger atau wordpress. keduanya seimbang tapi memiliki kekurangan dan kelebihan tertentu dari fiturnya, jika kamu ingin menambahkan kamu bisa menggunakan komentar di bawah.

Ingat: "Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Jejak"

0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!