Friday 15 August 2014

Kiat Melupakan Mantan

 
Memang sungguh menyakitkan dengan keadaan seperti ini, tidak bisa melupakan seseorang yang kita cinta itu adalah masalah sangat sulit untuk di atasi, hingga ada yang mengakhiri masalah ini dengan bunuh diri, semoga di antara kita tidak ada lagi yang seperti itu, cobalah jalani hari ini esok dan seterusnya untuk Move on. walaupun agak sakit cobalah untuk bersabar.

Jika kamu sangat sayang sama mantan kamu wajar kamu tidak bisa melupakannya, pagi siang malam, kegiatan apapun yang dilakukan pasti wajahnya terbayang-bayang. tapi saya punya daftar cara dari pengalaman saya yang pernah  saya lakukan untuk menyembuhkan masalah itu. jangan khawatir, kamu harus santai semua masalah pasti ada jalan keluarnya. oke berikut adalah cara saya melupakan orang yang kita sayang

1. Rubah Kegiatan Sehari-Hari Kamu
Hal pertama yang saya lakukan untuk melupakan seseorang adalah melakukan beberapa perubahan dalam diri saya, dengan cara ini bisa memotivasi saya untuk Move on, melakukan beberapa kegiatan yang tidak pernah dilakukan selama bersama dia, seperti jogging pagi untuk mendapatkan udara segar, mengubah potongan rambut, main video game di tempat rental sendiri, masuk dalam organisasi, dan lainnya. Buat hari mu bahagia tanpa dia dan menjadi super sibuk jika kamu mau melupakannya.

2. Kurangi Komunikasi
Kurangi komunikasi dengannya. inilah cara yang sangat penting dan saya tanam baik-baik dalam benak saya, jika ingin melupakan seseorang pasti yang harus kita lakukan adalah mengurangi komunikasi dengannya, berkomunikasi dengannya hanya membuat kamu makin berharap untuk bersamanya kembali, ingat baik-baik mulai dari sekarang tahan keinginan kamu untuk menelfonnya atau mengirim pesan untuknya. Saatnya kamu meminta maaf kepada teman terbaik kamu, jika selama ini kamu melupakan teman-teman terbaik kamu.


3. Coba Bertanya Tentang Masalah Yang Sama Kamu Hadapi
Jika kamu berpikir bahwa ini telah berakhir tidak berarti semuanya sudah berakhir dan putus asa, cobalah tanyakan teman kamu bagamaina cara melewati masa sesudah putus dengan pasangannya.

4. Ingat Hal Buruk Dengannya
"Kenangan indah yang sulit dilupakan bersamanya". Kamu mungkin hanya ingat saat-saat yang indah bersamanya. Tapi cobalah ingat saat-saat buruk yang kamu habiskan dengan dia, apa yang kamu benci tentang dirinya, hingga kamu merasa dia hanya membuat kamu makin memburuk bukannya bahagia.

5. Berkumpul Dengan Keluarga dan Teman
Berkumpulah bersama keluarga, teman-teman kamu. Pergilah bersenang-senang, menonton film, bermain bola, mendaki, atau mungkin mencari pekerjaan. Apapun yang membuat pikiran kamu tidak teringat olehnya. dan jauhilah menyendiri karena itu mengakibatkan kamu akan mengingatnya kembali.

6. Curhat
Pada masa-masa sulit seperti ini kadang kita merasa mempunyai beban berat yang membuat kita sangat buruk, itu karena kamu belum mengeluarkan perasaan kamu, cobalah curhat dengan kakak atau sahabat terbaik kamu dan itu adalah cara yang ok untuk merasa baik. kamu tidak perlu sedih sepanjang waktu, ingat bahwa masih ada orang yang peduli sama kamu.

7. Jangan Tanya Kabarnya
Jangan tanya tentang kabar mantan kamu itu, dan jika kamu di ejek oleh seseorang bahwa kamu adalah pacarnya cobalah untuk mengakui dan memberitahu bahwa dia adalah mantan. sekali lagi tanamkan baik-baik dalam benak anda jangan mencari kabar apapun tentang dia, itu hanya membuat kamu makin penasaran dan sulit melupakan dia.

8. Menangislah
Sejauh ini Menangis adalah cara yang terbaik untuk menyembuhkan luka dari patah hati, bahkan seorang cowok adalah hal yang wajar untuk menangis karena sulit melupakan mantanya itu. maka cobalah untuk mengeluarkan perasaan kamu dengan menangis. kamu akan merasa jauh lebih baik setelah kamu melakukannya, akan tetapi jangan menangis di hadapan orang banyak.

Mungkin sangat sulit akan tetapi jika dilakukan dengan tekad yang kuat, itu akan berjalan baik. dan bisa menjadi perlajaran terbaik buat kamu.

0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!