Thursday 14 August 2014

Inilah 6 Cara Agar Kamu Terlihat Menarik, Cowok Harus Tau Ini !

Semua orang pasti menginginkan terlihat menarik di hadapan banyak orang terutama pada kekasih, namun itu tidak akan terjadi dengan instan pada kita, tapi ada sebagian yang memang terlihat menarik dari sononya, entah karena faktor keturunan atau karena faktor kepribadiannya. namun banyak orang yang mengatakan bahwa agar terlihat menarik itu, musti memiliki banyak usaha dan uang. akan tetapi itu bukanlah kewajiban, setiap orang bisa terlihat menarik tergantung kemauan. jadi bagi kamu yang baca artikel saya ini adalah langkah awal dari kemauan untuk terlihat menarik.

Terlihat menarik itu sangatlah mudah, apanya yang mudah? mudah mempraktekannya. oke di sini saya punya cara-cara agar terlihat menarik versi saya dan cara-cara ini berhasil saya praktekan sehari-hari, walaupun awalnya saya sulit untuk melakukanya namun karena kemauan saya cara-cara tersebut tertanam dalam kepribadian saya. berikut cara agar terlihat menarik:

Potongan Rambut Rapi
cobalah untuk memotong rambut kamu yang cocok dengan bentuk kepala, dan janganlah mencoba mengikuti trend-trend rambut terkini itu cuman membuat kamu terlihat konyol. saran saya potonglah rambut kamu dengan model pendek yang rapi dan bersih. itu akan membuat kamu terlihat menarik dan wajah kamu akan terlihat cerah penuh pesona =D.


Jaga Posisi Postur Tubuh
Akan lebih baik jika kamu mencoba merubah posisi berdiri dan duduk kamu dengan cara belajar untuk menjaga posisi tetap tegak itu akan membuat kamu terlihat keren apalagi jika kamu mempunyai postur tubuh yang terbentuk, itu akan menjadi daya tarik cewek :D

Keeping Smile
Kamu pernah mendengar bahwa senyum itu bisa menghipnotis wanita, iyakan? nah dan saya percaya akan hal itu, dengan tersenyum kepada orang, kita akan menonjolkan sebuah kepribadian baik kita bukan karna kita orangnya lembut akan tetapi itu menandakan bahwa kita seorang tidak sombong, mulai sekarang cobalah perbanyak ternsenyum ke pada banyak orang, asalkan jangan senyum-senyum sendiri ya :D


Perhatikan Kebersihan Anda
Jangan harap kamu mau terlihat menarik jika kamu tidak bersih, menarik itu dilihat juga dari kebersihan, kulit yang, cerah baju yang bersih, rambut yang sehat, apakah terlihat norak? maka dari itu cobalah mandi 2 kali dalam sehari dan bersihkan pakaian-pakaian kamu yang ini kamu pakai.

Be YourSelf ! and Expand Interaction
Menjadi diri sendiri adalah langkah utama untuk terlihat menarik, dengan menjadi diri sendiri kita bisa menghargai diri kita, mencoba tidak memikirkan ejekan orang lain, dan akan lebih bahagia. cobalah menjadi diri kamu sendiri dan lebih memperbanyak begaul bersama teman.

Gaya Yang Khas
Pada point sebelumnya kita harus menjadi diri sendiri, nah sekarang kita saatnya membuat gaya khas sendiri, contoh Artis muda sekarang mereka mempunyai gaya tersendiri agar terlihat menarik pada fans, itu usaha yang baik dan sangat ampuh. jika kamu mengikuti gaya yang telah banyak orang gunakan, apakah akan terlihat menarik? pasti tidak ! , well, tanamkan pada benak kamu "itu sudah mainstream, dan itu tidak menarik, saatnya buat hal yang baru". dan saatnya rubahlah dirimu !

Good Luck!

0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!