Sunday 24 August 2014

Cara Rahasia Meningkatkan Penghasilan Infolinks

Bagaimana cara meningkatkan earning Infolinks?

Kemarin saya telah menjelaskan apa itu infolinks dan bagaimana cara mendapatkan $1000 dollar dari infolinks, sekarang saya akan membagikan cara rahasia meningkatkan penghasilan infolinks, saya akan kupas tuntas di sini.

Sebelumnya yang belum tau apa itu infolinks bisa membaca postingan saya di Infolinks Alternatif untuk menghasilkan uang di internet. nah untuk mendapatkan hasil memuaskan pada infolinks mungkin agak memakan waktu lama, maka dari itu cara yang akan saya bagikan ini tidak akan terjadi dengan instan pada blog yang trafiknya rendah, jangan kecewa dulu, dengan cara saya ini mungkin akan ada sedikit efek penaikan pada earning kalian namun tidak semaksimal blog yang bertrafik tinggi.

Ikuti langkah-langkah saya untuk meningkatkan pendapatan infolinks:

Optimalkan Iklan
Disini kita hanya menggunakan intext dan intag saja, dan yang lainnya di matikan. Kemudian kita  mengoptimalkan InText dan InTag, kita atur agar iklan terlihat dengan baik oleh pengunjung, dengan mengatur InText dan InTag;

InText
Link Style: (default) Double Underline, warna biru
Max link per page: 12 Link

InTag
Tag Placement: Manual (taruh di bawah posting. di atas related post dan button share)
Number of line: 2
Link Color: Biru

Optimasi Blog : Background blog  Warna gelap (abu-abu kehitam-hitaman atau hitam) sumber ads.id

Perbanyak Pengunjung Luar Negeri:
Caranya anda bisa baca di Cara menargetkan negara pengunjung blog.

Seleksi Kategori
Dalam mengoptimalkan penghasilan infolinks kita yang terpenting adalah pemilihan kategori blog pada. buka halaman My website pada infolinks. lalu pilih kategori yang benar sesuai blog kamu. Pemilihan kategori yang benar dapat meningkatkan penghasilan kamu.

Gunakan On/Off Infolinks
Pernahkah kamu memperhatikan iklan Infolinks pada header, footer, sidebar di blog kamu. iklan  infolinks standar menempatkan iklan pada seluruh daerah blog Anda yang di tempatkan teks bukan link. Jadi hindari menggunakan infolinks pada header dan footer daerah karena akan menurungkan tingkat klik iklan, cobalah untuk memaksimalkan iklan infolinks terfokus konten artikel. kamudapat melakukannya dengan menambahkan tag berikut ke posting blog. Yang harus kamu lakukan adalah menempatkan tag yang diberikan pada posisi yang benar.

Tempatkan Off tag ini pada setiap tempat di mana kamu tidak ingin menampilkan iklan infolinks. tempatkan tag ini setelah </ head>.

   <-! INFOLINKS_OFF ->

Jika Anda ingin menempatkan iklan di daerah yang ingin di tampilkan iklan, maka kamu harus menambahkan tag dibawah pada kode posting blog kamu.

  <-! INFOLINKS_ON ->

Cobalah tips ini di blog kamu saya yakin dapat membuat jumlah earning kamu meningkat naik bahkan jika blog yang memiliki pengunjung yang rendah (efek kecil hehe). Tips ini adalah beberapa rahasia yang saya telah coba dan sangat ampuh. jangang kaget ya Silahkan Mencoba ! :)

Hasil efek cara di atas pada blog yang bertrafik rendah


3 Comments:

TM said...

hmm.. saya juga baru bergabung dengan infolinks gan, tapi kenapa pendapatannya masih dibawah rata", sudah saya coba hanya pakai intext dan intag tapi blm bekerja dengan baik .. ada saran gan?

Unknown said...

bisa di baca ulang gan, saya sudah tambahkan optimasi blog untuk meningkatkan earning infolinks :)

Poztart Media said...

udah tk pasang kode off tag nya gan tpi iklan di footer ma sidebar kok masih muncul jg

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!