Tuesday 26 August 2014

5 Tips Agar Posting Blog Bersaing di Search Engine

Cara bersaing di search engine, cara agar rangking 1 google,

Di dunia bukan hanya 100 blog yang ada tapi lebih dari 150,000,000 blog termasuk blog indonesia, lebih dari 200000 artikel di posting setengah detik per hari termauk postingan kita, entah artikel kita berada di posisi mana, jadi bagaimana agar postingan kita lebih menonjol di banding artikel lainnya?

Hal pertama yang perlu kita ketahui bahwa search engine tidak menunggu kita untuk memposting dan memasukan ke search engine secara otomatis, jadi kita perlu mengirimkan posting kita secara manual ke search engine dan itu lebih efektif agar artikel kita menonjol dibanding yang lain.

Berikut tips agar postingan kita bersaing di search engine:
  1. Gunakan tema blog yang simple dan bersih, gunanya agar robot searcg engine lebih mudah merayapi blog kita.
  2. Beri posting dengan gambar yang menarik, sama halnya dengan nasi tanpa lauk pasti gak ada rasanya kan, jadi wajib memberi gambar setiap kali kita membuat artikel.
  3. Memperkuat Kata Kunci, setiap artikel setidakya memiliki 3 kali kata kunci berulang-ulang itu akan memudahkan pengunjung mendapatkan blog kita.
  4. Bagikan artikel kita ke social media dan bookmarking, gunanya untuk memperkuat link ke blog kita.
  5. Singkirkan widget yang tidak berguna, blog lambat akan menyebabkan pengunjung lari jadi singkirkan widget yang membuat blog menjadi lambat.
mungkin itu saja tips dari saya agar posting blog kita bersaing di search engine, jika ingin menambahkan bisa menggunakan kolom komentar di bawah.

0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!