Tuesday 26 August 2014

Aku Adalah Aku

Cara Menghargai Diri Sendiri, aku adalah aku, puisi terbaik di sendiri akuAku adalah saya, Saya adalah bagian terpenting dari diriku, dari semua orang tidak ada yang sama persis dengan ku. walau kadang ada yang sama seperti saya, tetapi tidak ada yang sama persesis dengan ku.

Kata-kata ku, pikiran ku dan semua yang keluar dari saya itu adalah milikku original dan mereka yang keluar karena saya milihnya untuk keluar.

Saya mempunyai segala hal tentang hidup ku. badan ku, pikiran ku, mata ku, dan perasaan ku, itu semuanya adalah miliku, tubuhku termasuk semua yang ia lakukan, pikiran ku termasuk apa yang dia pikirankan dan ide-ide ia keluarkan, mata ku termasuk apa yang dia lihat, dan perasaan yang dia keluarkan... marah, suka, santai, kecewa, dan senang.

Benar atau salah, keras atau lembut , sopan atau kasarnya mulutku berkata, pertanyaan yang di lontarkan oleh mulutku dan semua dari bagianku, apakah akan menjadi milik orang lain?

Saya memiliki fantasiku , mimpiku, harapanku, ketakutanku. semua kemenangan dan keberhasilanku, semua kegagalan dan kesalahan itu milikku, Karena saya memiliki semuanya dari ku, saya bisa menjadi spesial. Saya bisa mencintai diriku dan bersikap ramah dengan saya di semua bagian dari diriku. yang memungkinkan semua bagian dari saya bisa membantu saya untuk bekerja dalam kepentingan terbaik saya.

Saya tahu semua sudut pandang tentang saya lebih dari orang yang tahu tentang saya, saya melihat dan mendengarkan suara, apa pun yang saya katakan dan lakukan, dan apa pun yang saya pikir
dan apa yang kurasakan pada saat waktu tertentu adalah saya.

Ketika saya meninjau dan merasa, kemudian bagaimana saya terlihat dan terdengar, apa yang saya katakan dan lakukan, dan bagaimana saya berpikir dan merasa, mungkin beberapa bagian dariku ada yang tidak sesuai, saya bisa membuang apa yang tidak sesuai, dan mempertahankan apa yang ternyata pas bagi ku, dan menciptakan sesuatu yang baru untuk itu mengganti yang saya buang.

Saya bisa melihat, mendengar, merasa, berpikir, katakan dan lakukan. Saya memiliki itu semua  untuk alat bertahan hidup, untuk menjalin hubungan dengan orang lain, untuk menjadi keberuntungan, dan masuk akal di dalam dunia orang dan hal luar saya.

Inilah saya bukan milik orang lain, inilah cara saya menghargai diri saya. tidak ada yang spesial selain semua bagian dari saya. saya adalah aku, inilah aku dan berkat diriku saya bisa menjadi diriku yang sekarang. Terima kasih

0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!