Monday 3 November 2014

Pasang Iklan Infolinks dan Google Adsense Dalam Satu Blog

Pasang Iklan Infolinks dan Google Adsense Dalam Satu Blog

Tahukah kamu bahwa infolinks dapat di gunakan sebagai tambahan di samping memasang iklan google adsense dalam 1 blog? yah baru-baru saya mencari informasi tentang hal ini namun susah dapetnya hingga saya mendapatkannya pada blog luar negeri. Ngomong-ngomong kalau kita membahas tentang google adsense, pastinya kita takut akan bannednya, iyakan? banyak peraturan yang harus di taati oleh publisher GA dan salah satunya memasang iklan selain google adsense dalam satu blog.

Awalnya saya banyak mendapatkan blog-blog profesional yang memasang iklan berbeda dengan google adsense dalam blog mereka dan hasilnya pun enggak ke banned, nah setelah saya mencari informasi ternyata google telah menanggapi pertanyaan tersebut kepada salah satu publisher google yang ingin menampilkan iklan selain google adsense, pihak google pun mengatakan bahwa penggunaan iklan pihak ke-3 di situs secara sempurna akan baik-baik saja selama mereka:

1. Tidak mencoba mengasosiasikan dengan iklan google.
2. Tampilan template iklannya berbeda dengan google adsense.
3. Iklan ditampilkan tidak menyebabkan pop up atau menginstal software.
4. Konten iklan pesaing tidak mirip dengan iklan google adsense , yang sengaja mengambil iklan google sebagai patokan dan mengubah isi iklan.

Bukan hanya pihak google saja, infolinks pun memberikan pernyataan bahwa "Infolinks In Text Ads Pelengkap Google AdSense untuk Iklan Kontekstual Supremasi." seperti di nyatakan melalui halaman infolinks. dan untuk selain iklan infolinks kita dapat juga menampilkan beberapa iklan berbeda dengan Google adsense di dalam blog namun iklan tersebut harus sesuai memenuhi syarat pernyataan dari google adsense di tersebut.

Daftar infolinks di sini

Artikel ini berdasarkan Informasi yang saya dapatkan dari pihak publisher google dan infolinks.


2 Comments:

savuza said...

wow , ini beneran kan mas ? tpi blog saya ditolak trus sama om google haha

Fahim said...

bermanfaat mas bro

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!