Friday 31 October 2014

Kenapa Orang Susah Percaya Diri?

Pertanyaan dari @Rahmi

Pertanyaan:
Kenapa orang susah percaya diri?

Jawaban:
Jawabannya simple saja, semua orang mempunyai pikiran (otak) dan perasaan (hati), keduanya tersebut saling berhubungan untuk mencapai sebuah keyakinan pada diri kita, walaupun ada niat untuk bisa melakukan sesuatu tapi tanpa sebuah keyakinan kita tidak bisa melakukannya dengan mudah walupun adanya dorongan dari pihak luar, mengapa saya mengatakan begitu? karena 1000 dorongan motivasi dari orang lain tetapi perasaan kita menolak, apakah bisa?

Intinya orang susah percaya diri, karena belum ada keyakinan pada dirinya, dan masih penuh keraguan dari diri kamu, penyebab utamanya juga terletak pada khayalan-khayalan yang di pikirkan setelahnya.

Jadi sekarang!! coba untuk pikirkan bahwa kamu bisa melakukannya, dan tanamkan baik-baik bahwa kamu bisa percaya diri, tanamkan bahwa keraguan itu hanya gangguan yang melanda pikiran kamu, semua yang kamu pikirkan tentang apa yang terjadi setelahnya adalah sebuah khayalan saja yang belum terjadi, dan ingat tanpa ada tindak lanjut dari kamu, rasa percaya diri itu tidak akan ada.

0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!