Wednesday 13 August 2014

Apa Ciri-Ciri Cowok Berbohong? Cewek Wajib tau!

Cowok Berbohong 
Pertanyaan:
Apa Ciri-ciri Cowok Berbohong?


Jawaban:
Jika Cowok Berbohong hidungnya itu akan berubah jadi panjang haha, becanda!
ada 5 ciri-ciri cowok berbohong berdasarkan pengalaman saya, yaitu:

1. Banyak alasan
2. Mengalihkan pertanyaan (berpindah Topik)
3. Kalau di paksa jawab bawaannya marah, atau kalau di tanya soal kebohongannya langsung marah
4. Jawaban tidak konsisten, sebentar b entar lagi b-nya ditambahin a = ab. pokoknya jawabannya berebeda-beda setiap kali di tanya berulang.
5. Bersembunyi, jika hampir ketahuan bohong, cowok biasanya bersembunyi gak mau menampakkan dirinya.

ini berdasarkan pengalaman saya haha, bukannya ane suka bohong tapi ane suka perhatiin teman ane yang lagi boong sama pacarnya haha, jika ada tambahan agan bisa menambahkan dengan menggunakan kolom komentar di bawah. terima kasih

0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!