Thursday 14 August 2014

8 Cara Menjadi Orang Lebih Baik


8 Cara Menjadi Orang Lebih Baik

Setiap orang memiliki sikap ada yang biasa dan ada juga yang ideal meskipun ada orang yang berperilaku buruk kita sebagai manusia harus berpikir untuk mengubah perilaku kita menjadi lebih baik dari sebelumnya dalam rangka untuk hidup dalam kenyamanan dan kelangsungan hidup pada tidak seburuk seperti apa yang diharapkan. Semua orang tahu bahwa dengan cara seperti kita harus mulai dari menjadi diri yang lebih baik dengan menyisihkan waktu setiap hari untuk merenungkan apa yang baik dan buruk perilaku.


Tumbuh, waktu sangat cepat - maju beberapa tahun dan kami telah berkembang pesat. kita bukan anak-anak lagi yang dapat mengganggu kehidupan orang lain atau memiliki masalah karena perilaku mereka sendiri. Kita semua harus tumbuh dan belajar apa artinya menjadi orang yang lebih baik.

Setelah mempelajari apa artinya menjadi orang yang lebih baik, kami telah mampu mengembangkan persona untuk seseorang yang kita tidak keberatan. jauh lebih bahagia dan tidak punya masalah atau ragu-ragu bergaul dengan orang-orang

Berikut adalah 8 cara untuk menjadi orang yang lebih baik melalui pengembangan diri:

1. Bersedia Untuk Mengubah
Untuk menjadi orang yang lebih baik, kamu harus bersedia untuk berubah. Perubahan adalah satu-satunya cara untuk tumbuh dan berkembang menjadi orang yang Anda inginkan. Banyak orang yang menentang perubahan, yang dapat membuat sangat sulit untuk tumbuh. Ketika tetap berpikiran terbuka dan bersedia untuk berubah, kamu bisa menjadi orang yang kamu inginkan.

2. Tanggung Jawab Dari Kesalahan
Selama saya tugas sekolah dan mempersentasikan kelompok bersama-sama, aku membuat alasan setiap kali sesuatu yang tidak beres. Aku akan menyalahkan orang lain, atau orang lain yang terlibat. Namun, saya tidak menyalahkan diriku sendiri untuk hal-hal yang tidak beres.

Belajar tanggung jawab atas kesalahan kamu sendiri sangat penting. berhenti membuat alasan, menyalahkan ketika itu benar-benar kesalahan kamu. Dengan pemahaman bahwa saya melakukan kesalahan, saya bisa menggunakan kesalahan itu untuk belajar untuk maju ke depan, motivasi dan membantu saya menjadi orang yang lebih baik.

3. Kontrol Emosi Kamu
Mengendalikan amarah adalah keterampilan yang sangat sulit untuk di kontrol, tetapi sangat bermanfaat. Alih-alih marah mengatakan bahwa, kamu akan memutuskan untuk menemukan cara mengubah emosi negatif kamu. Marah tidak akan membantu kamu untuk memecahkan masalah, tapi hanya menambah masalah lagi.

4. Memaafkan Seseorang
Memaafkan seseorang yang menyakiti kamu sangat mungkin sulit untuk dilakukan. Kita semua harus belajar bahwa manusia cenderung melakukan kesalahan. Cobalah untuk memaafkan seseorang. Untuk menjadi orang yang lebih baik melalui masa lalu kamu dan memaafkan seseorang yang menyakiti kamu. dan dengan memaafkan juga akan meningkatkan reputasi kamu untuk menjadi orang yang lebih baik.

5. Dengarkan Kritik Orang Lain

Orang-orang sangat sibuk dengan karir mereka, keluarga, dan kehidupan. Setiap orang terburu-buru, tetapi orang jarang pernah punya waktu untuk mendengarkan apa yang dikatakan orang lain. Saya belajar bahwa mendengarkan orang dan memberikan semua saran adalah salah satu hal terbesar yang dapat kamu lakukan. Menjadi pendengar yang baik dapat mengubah hidup Anda dengan cara yang positif.

6. Jujurlah
Orang-orang jujur ​​yang sulit didapat saat ini. Namun, kejujuran adalah hal yang terbaik untuk setiap situasi. Berjanjilah pada diri sendiri bahwa kamu tidak akan mengatakan kebohongan apapun walaupun terpaksa.

Tantang diri kamu untuk jujur ​​dengan mengembangkan kebiasaan yang baik. Jika kamu adalah seorang pembohong kompulsif, mulai dari yang kecil dengan mencoba untuk jujur ​​selama 1 hari. Hingga kamu merasa jujur itu adalah kewajiban,

7. Apakah itu sesuatu yang kamu tidak inginkan?
Menjaga pikiran agar tetap terbuka dan mencoba hal-hal yang kamu tidak akan bisa lakukan adalah cara yang sangat mudah untuk menjadi orang yang lebih baik. Mengambil risiko dan menantang diri untuk mencoba sesuatu yang dulu kamu selalu takut untuk lakukan.

8. Kejutan Untuk Orang Spesial

Apakah kamu memiliki orang yang dicintai dalam hidup kamu? Entah itu pasangan / pasangan romantis, anak kamu, atau anggota keluarga, rencanakan kejutan khusus bagi mereka. Jika kamu  mengenal seseorang yang layak di beri hadiah yang bagus, pergi membeli atau persiapkan kejutan untuk mereka.

Salah satu perasaan yang paling berharga di dunia adalah mengetahui bahwa Anda membuat seseorang tersenyum. Mengejutkan seseorang yang istimewa dalam hidup Anda dengan melakukan sesuatu yang luar biasa bagi mereka!

0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!