Sunday 21 December 2014

Trik Singkat Untuk Mendapatkan Alexa Rank Yang Ramping

Karna judul posting mengatakan cepat dan singkat saya juga akan membahas dengan cepat dan singkat. cara cepat dan singkat merampingkan alexa rank. Tak perlu pengunjung banyak untuk mendapatkan sebuah alexa yang ramping, banyak mengatakan bahwa dengan memiliki banyak pengunjung blog kita dapat mengecilkan alexa rank. namun nyatanya tidak banyak situs di luar sana memiliki pengunjung yang banyak namun alhasil alexa ranknya sangat bengkak dan dikalahkan oleh blog dengan pengunjung sedikit namun alexa rank yang ramping, nah mengapa bisa demikian?

berdasarkan pengalaman saya membangun blog alexa rank terbentuk di karenakan oleh backlink, semakin banyak backlink semakin kuat juga peluang alexa rank untuk mengecil, Backlink bagaimana kah untuk merampingkan alexa rank?

1. Backlink dari blog pagerank tinggi
2. Backlink dari situ niche yang sama.
3. Backlink dari Forum
4. Backlink dari blog yang alexa ranknya ramping.

nah. singkat kan :D
caranya sangat mudah sekali, jika kalian mengunjungi situs jangan malas untuk meninggalkan jejak, karena datang dengan sopan harus juga meninggalkan dengan sopan juga dengan meninggalkan sebuah komentar, walaupun hanya sebaris. :D


0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!