Sunday 21 December 2014

Alternatif Ketiga Google Adsense, Youtube For Money!

Yotube

Beberapa hari lalu saya telah membahas Cara Menghasilkan uang di Rumah Secara Online, nah pada point yang ada di artikel tersebut saya telah membeberkan beberapa cara termasuk membuat uang di youtube. nah sekarang saya akan membahasnya di artikel ini dan memberikan sedikit tips untuk membangun saluran kemudian mendapatkan hasil yang memuaskan dari account adsense youtube.

Singkatnya ketika mencari uang dengan menjadi mitra YouTube, kita memungkinkan untuk menampilkan iklan pada video, kemudian mendapatkan statistik dari pendapatan yang dihasilkan oleh klik iklan tersebut seperti halnya adsense pada blog. Mungkin anda banyak mendengar oleh banyak orang tentang pendapatan yang di dapatkan di Adsense Youtube, mulai dari $3 hingga mencapai $1000 per unit iklannya.

Namun menjadi Mitra Youtube tidaklah mudah, Maka dari itu perlu memulai dari dasar sebelum jauh untuk meningkatkan pendapatan, berikut langkah-langkahnya:

Konsisten dengan satu akun adsense
Untuk mendapatkan hasil maksimal kita perlu konsisten dengan akun adsense, apakah memilih jalan untuk Youtube ataukah Blogging. jika telah memutuskan coba untuk fokus pada satu pekerjaan saat ini, hal ini juga membantu berpikir untuk lebih mendalami pekerjaan, dan tidak memikirkan mitra lain.

Meningkatkan Audiens Pada Saluran
Dengan meningkatkan penonton pada saluran, semakin besar peluang di terima oleh mitra youtub, yang harus tingkatkan pada salauran youtube adalah Pelanggan saluran dan Penonton video.

Upload Video Dengan Teratur
Untuk memperkuat peluang di terima saluran harus memliki banyak video dan teratur dalam mengupload video, karena youtube mencari orang-orang yang berencana untuk bekerja bersama mereka dalam jangka panjang.

Dan perlu dipastikan bahwa saluran memiliki 100+ video sebelum mendaftar pada mitra youtube.

Kembangkan Merek Pada Video
Youtube sangat menyukai saluran yang memiliki brand terkenal dan persentasi video yang profesional. hal ini akan membantu untuk mendapatkan persetujuan, semakin profesional persentasi video semakin besar juga kesempatan diterima.

Tips Mengembangkan merek :
- Membuat situs resmi untuk saluran Video.
- Buatlah Logo menarik
- Gunakan Watermark setiap kali membuat video
- Buat Intro keren untuk video setiap kali membuatnya.

Video Orisinil
Sama halnya dengan blog, pada program ini juga mengutamakan hak cipta dari content yang telah di buat, jika ada satu hal yang membuat saluran di tolak sudah pasti itu adalah pelanggaran hak cipta. Karena adanya kesamaan atau tidak adanya izin pada video itu akan di anggap pelanggaran hak cipta, ini meliputi gambar, latar musik, logo, grafis, dan video itu sendiri. jadi jika ingin mereupload video dari saluran lain, cobalah untuk mengedit video yang ingin di upload kembali.

Langkah akhir.........
coba daftarkan saluran anda pada mitra Youtube, dengan mengikuti langkah-langkah di atas saya sudah memastikan akan disetujui. sekali di terima kita telah bisa menampilkan iklan di video. Selanjutnya tinggal meningkatkan pendapat dari Adsense Yotube.

Good Luck!

0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!