Friday 24 October 2014

Cara Mempercepat Kinerja Windows 7

Bagaimana Cara Meningkatkan Kecepatan Komputer, fast speed up PC

Ketika di rilis, Windows 7 adalah sebuah system operasi sempurna yang pernah di ciptakan oleh microsoft, di banding versi sebelumnya windows 7 mengungguli semua perfoma kinerja, keamanan, keandalan dan pengalaman pengguna, seiring berjalannya waktu menggunakan windows 7 kita akan merasakan sebuah kinerjanya memburuk bahkan membuat kesal, perfoma yang lain mungkin tidak ada masalah namun kinerja dalam kecepatan windows 7 sangat menurun di banding saat pertama kali.

Tindakan pertama kali yang harus kita lakukan adalah bagaimana agar meningkatkan kinerja windows 7 namun tidak menghilangkan atau mengurangkan program dan file yang ada di dalamnya, nah di sinilah seseorang tweaking akan berkerja, sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit apa itu tweaking.

Tweking (atik) adalah melakukan perubahan kecil pada hardware atau sistem dengan tujuan meningkatkan performa atau menyempurnakan, tweak kadang mengacu pada perubahan nilai variabel dengan mengubah sedikit nilai yang ada dengan tujuan sama yaitu meningkatkan atau menyempurnakan untuk hasil yang di inginkan, dalam hal ini tweaking tidak selalu baik karena dapat merusak nilai variabel program.

namun, walaupun begitu tweaking masih bisa di rubah kembali menjadi defaut atau mengembalikan ke bentuk semula, dengan cara menggunakan aplikasi pihak ke-tiga, seperti: CCleaner, atau dengan cara mengubah kembali nila-nilai yang telah kita ubah di regedit. Untuk mempersingkat di sini saya akan memberikan sebuah tweak registry yang bisa meningkatkan kinerja windows 7 pada komputer/PC, silahkan di download:

Download

Cara Menggunakan:
1. Buka Mempercepat Kinerja Windows 7.rar
2. Lalu jalankan Mempercepat Kinerja Windows 7.reg
3. Lalu ikuti langkah selanjutnya.
4. Selesai

Note: Pilih "Kembali Default Setting.reg" untuk mengembalikan ke seperti semula.

Jangan hanya sekedar membaca "Cara Menggunakan" -nya saja, coba untuk membaca keseluruhan posting untuk mendapatkan informasi lebih mendetail. Seperti biasa kolom komentar tersedia bagi kamu yang ingin memberikan kritik atau tambahan pada artikel ini. Terima Kasih :)

0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!