Thursday 23 October 2014

Bagaimana Cara Membuka Dua Akun Dalam Satu Browser?

membuka atau mengakses dua account dalam 1 browser di mozilla firefox

Cara Membuka dua akun atau lebih dalam satu browser -  Membuat beberapa account dalam satu web mungkin bukan menjadi masalah, namun jika mengakses account kita secara bersamaan dalam satu browser itu lah yang menjadi masalah, Hampir sama dengan browser lainnya, Firefox juga memiliki sistem cookie manajemen yang terpusat, yang berarti ketika kamu login, dengan akun Google dalam satu browser, kamu tidak akan bisa login ke akun Google lain bahkan jika kamu membuka jendela baru. Oleh karena itu, jika ingin masuk ke beberapa akun, satu-satunya pilihan adalah menggunakan web browser yang berbeda dengan firefox.

Nah, kemarin saya telah mendapatkan masalah yang sama, saya memiliki banyak account blogger (Google) yang ingin saya manage, namun saya hanya mempunyai satu browser saja, tapi saya telah menemukan cara untuk mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan add ons firefox, add ons tersebut adalah Multifox yang memungkinkan masuk ke website yang sama dengan beberapa account tanpa kehilangan sesi browser kamu masing-masing. Tapi itu bukan hanya hanya itu saja multifox juga memiliki fitur untuk membuat profil pengguna yang berbeda untuk account yang berbeda.

Cara instalnya pun mudah, tidak perlu untuk merestart firefox kamu, hanya dengan sekali klik "allow" aplikasi akan terinstal.

Multifox Multiple accounts in one browser [Multifox] or in mozilla.org [Multifox]

0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!