Tuesday 12 August 2014

Cara Mengatasi Masalah Lupa Password Samsung

Troubleshooting Wrong Password Samsung Corby - Password untuk handphone juga mempunyai kegunaan yang signifikan dalam hal privasi kita. Akan tetapi yang menjadi masalah ketika kita memberi password pada handphone adalah melupakan password (Kata Sandi). Inilah hal yang tidak boleh kita sepelekan, Dalam kasus ini saya pernah mengalaminya pada saat itu saya melupakan password handphone samsung corby GT B3210 milik saya. terus saya browsing untuk mencari cara mereset password handphone dengan code. setelah saya mencari saya langsung mempraktekannya. saya di suruh memasukan code *2767*3855# dan ketika kode tersebut saya ketik. muncul sebuah form untuk melakukan master restart, saya harus memasukan password terlebih dahulu, tetapi dari awal kan saya sudah lupa password saya. jadi intinya jangan sepelekan yang namanya password handphone jika masalah tersebut terjadi mungkin cuman ada 2 cara bagi kita yaitu: memakai code, jika code tidak berhasil terpaksa kita harus membawanya ke service handphone terdekat.

Nah daripada kita harus membawa handphone kita ke service yang harganya 50 ribuan lebih baik kita memperbaikinya sendiri, iya kan? oke kita langsung saja cara mengatasi lupa password handphone samsung corby.

1. Nyalakan handphone
2. Masukan Code *2767*2878#
3. Setelah handphone terestart. ke pengaturan keamanan
4. lalu, Masukan password yang anda inginkan
5. Selesai

ya segitu saja caranya, saya melakukan cara tersebut ketika 3 bulan handphone saya terperangkap password :D

0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!