Tuesday 12 August 2014

4 Alasan Mengapa Pria Ditolak oleh Wanita

Seringkali pria tidak mengerti mengapa wanita cintanya ditolak. Meskipun mereka sudah berusaha keras untuk mendapatkan hatinya.

Ya, untuk menaklukkan hati seorang wanita adalah tidak semudah yang dibayangkan. Karena ada beberapa hal yang menjadi alasan mengapa dia layak untuk ditolak oleh perempuan. Berikut adalah beberapa ulasannya oleh Datingtips.

1. Tidak Tertarik

Beberapa orang menolak dengan alasan perempuan tidak tertarik. Terutama bagi wanita yang sibuk dengan karier, hubungan cinta dengan seorang pria tidak menjadi tujuan utama.

2. Bukan Tipe

Alasan lain pria kenpa ditolak wanita karena mereka merasa bahwa dia bukan tipenya. Dalam mencari pasangan, wanita memiliki standar yang cukup tinggi. Oleh karena itu, sekali dia tidak cocok dengan pria, maka wanita akan langsung ditolak.

3. Pria Tidak Berbeda Dari Yang Lain

Bagi wanita, pria tidak berbeda dari yang lain. Terutama bagi mereka yang tidak pernah menerima perlakuan negatif dari laki-laki.

4. Terlalu Agresif

Wanita tidak menyukai pria yang terlalu agresif. Terutama ketika kencan pertama. Sikap Agresif juga dapat diartikan sebagai intimidasi terhadap perempuan. Oleh karena itu, itu adalah alasan terbesar mengapa wanita mudah menolak laki-laki.

0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!