Thursday 28 August 2014

Ayo Ngeblog: Serunya Jadi Blogger!! [Tempatnya Anak Gaul]

Serunya jadi Blogger
Bla......Blaaaa....aaa. blaaa. "Malas nulis tanda tak pintar". itulah kalimat pepatah yang nggak tau asal-muasalnya dari mana, akan tetapi kalimat tersebut bisa dikatakan benar dan sangat berarti bagi kehidupan khususnya bagi kaum muda-mudi. ngemeng tentang muda-mudi, ane pengen tanya apa sih yang lo lakuin kalau Internetan? facebookan? twitteran? browsingan? pernah gak lo berpikir "gue punya banyak kata, tapi gak tau mau di tuangin di mana, facebook bosan, twitter...? ah itukan tempatnya orang galau,-" yah seperti begitulah pikiran ane, setidaknya lo berpikir bahwa lo bosan ama Socmed, pernah? kalau pernah ane pengen ngasih tau terobosan terbaru dari pakar ahli internetan terobosan terbaru itu bernama"Blog" walaupun blog itu sudah terdengar sudah lama tapi bagi ane, blog itu terobosan teknologi baru yang bisa membuat orang.. eeh kepanjangan paragraphnya.. lanjut di bawah yaaa

Terobosan baru yang bisa membuat orang berpikir dengan lebih cepat dan bisa membuat orang lebih lega seperti minum air gitu...., ohiya, sedikit penjelesan tentang blog, blog itu adalah sebuah halaman web yang dimana berisi tulisan, gambar,..... HTML, CSS, javaScript, blablaaaaa, halla, sok profesional  banget lo wi..... next yang di posting oleh si pemilik blog, pemilik blog biasanya di katakan sebagai blogger atau seorang Blogger !

yah oke sesuai dengan posting blog saya yang berjudul Serunya Jadi Blogger!!, pasti anda bertanya-tanya kenapa ngeBlog itu seruu? nah yang serunya, seorang blogger itu bisa meluangkan isi otak dan hatinya ke sebuah tulisan dan tulisan tersebut kita posting ke blog untuk di komentari oleh banyak orang, mungkin belum teramat seru. yang paling serunya kita bisa bersaing dalam dunia maya, bersaing di Search Engine (Google, Bing, dll.), ngikut Kontes Ngeblog, dan bersaing mempercantik tema blog, dan taukah kamu bahwa ngeblog itu bisa membuat seseorang menjadi terkenal atau jadi artis mungkin?? yah mungkin mustahilah di bilang tapi itu menurut lo, bagi ane itu sudah terbukti, perlu bukti? ketik nama gue di google "muhammad ahlan" :D ( jangan ketawa ya_-).

Emang sih foto ane cuman terpampang di google doang tapi, pasti ada rasa kepuasan tersendiri bagaikan jadi artis boongan hehehe... dan pasti lo gak nyadarkan bahwa dari keseluruhan tulisan saya ini menyimpan keseruan tersendiri, lo mau tau apaaaa? hm anda penesaraaaaan?? sama saya enggak hahah :D. oke ane kasih tau keseruan itu ada pada kata2 ane, baca ulang posting ane ini dari awal dan cari keseruan tersebut hehe :D

0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!