Sunday 31 August 2014

3 Alasan Mengapa Penghasilan Adsense Rendah

penghasilan menurun
Menghasilkan melalui adsense tidak mudah yang kita kira, berdasarkan pengalaman saya membuat pengunjung mengklik iklan tidak semudah yang kita bayangkan, para pengunjung juga sangat cerdas dan tidak ambil pusing oleh iklan-iklan yang ada di blog kita, bahkan jika pengunjung mengklik iklan earning yang kita dapatkan mungkin belum mencukupi untuk kita PO.

nah di sini saya telah membuat daftar mengapa penghasilan adsense kurang/lemah:

Pengunjung Kurang
ya ini adalah salah satu faktor mengapa penghasilan di adsense kita kurang, jadi jika trafik blog kita banyak mungkin saja penghasilan kita di adsense akan meningkat.

Nilai Iklan Rendah
Seorang blogger profesional telah mengetahui topik apa yang memiliki nilai yang sangat tinggi di mata adsense, pemilihan topik juga sangat berpengaruh pada penghasilan adsense di karenakan setiap advertiser memiliki keyword topik untuk situsnya, contoh jika kamu membuat artikel tentang kesehatan dan iklan menampilkan tentang kesehatan maka nilai earning yang kita dapat akan tinggi.

Memasang iklan yang tidak di rekomendasikan
Setiap program adsense beberapa menganjurkan publishernya untuk memasang iklan yang telah mereka rekomendasikan, seperti 300x250, 336x280, 160x600, 728x90, karena telah di anjurkan mungkin bisa meningkatkan tingkat klik pada iklan.

ke 3 alasan di atas adalah penyebab penghasilan adsense saya rendah. jika ada tambahan kamu bisa menambahkan menggunakan komentar di bawah :)

0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!