Thursday 21 August 2014

10 Tips Make Up Untuk Wanita

Tips Make Up Untuk Wanita

Hello Ladies, Saya telah mengumpulkan beberapa tips dasar untuk kalian hari ini. saya tahu 10 itu tidak cukup, tapi ini sebuah awal. Ini adalah tips yang sangat sederhana yang kamu perlu tau dalam sehari-hari kehidupan Make up wanita. Saya harap ini berguna bagi kamu :)

1. Untuk mencegah warna cat rambut memudar dari kamu harus menggunakan perawatan deep conditioning setiap minggu atau paling tidak oleh bulanan. kamu juga harus menggunakan sampo dan kondisioner yang diformulasikan khusus untuk rambut diwarnai. Jangan memakai shampoo yang mengandung sulfat.

2.Untuk noda mata setelah make up, gunakan tisu setelah make up selesai untuk menyerap minyak atau kelebihan make up dari mata kamu.

3. Selalu setidaknya dua jari ruang dari hidung lalu oleskan pemerah pipi. agar membuatnya tampak lebih alami.

4. Untuk kamu yang manicure agar cat kuku bertahan lebih lama, kamu harus menerapkan lapisan sangat tipis dari lapisan atas setiap dua hari sekali.

5. Untuk mendapatkan tulang pipi yang sempurna, menerapkan bronzer di bawah tulang pipi dan highlighter di atas tulang pipi. Ini akan membuat pipi kamu terlihat lebih tinggi dan membuat wajah kamu terlihat lebih ramping.

6 Untuk membuat rambut keriting bertahan lebih lama, kamu harus selalu mulai memakai alat pengeriting setelah rambut kamu benar-benar kering. air yang menguap karena alat pengeriting dapat merusak rambut kriting kamu.

7 Jika ingin rambut kamu untuk tetap tebal sepanjang hari, berhenti menyapu rambut kamu menggunakan jari tangan. Minyak di tangan kamu akan melengket pada rambut sampai ke bawah.

8 Cat kuku kamu terkelupas? Oleskan cat atau gemerlap kuku di atasnya untuk menyamarkan kelupasan tersebut.

9. Jangan lupa untuk mengganti maskara kamu dan memakai cairan semacam samphoo setiap 3-4 bulan untuk menghindari infeksi mata.

10 Waktu terbaik untuk melembabkan tubuh kamu setelah mandi, karena tubuh kita sangat kering pada waktu itu dan akan menyerap krim / lotion sepenuhnya.

Seperti banyak wanita yang mengatakan "Jangan terlalu serius, itu hanya Make-Up" :)

0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!