Thursday 14 August 2014

Masa Depan Dunia Telah Ada Di Jaman Ini !


Masa Depan

Satu hal yang tidak pernah kita pikir sebelumnya,  bagaimana masa depan dunia nantinya? Saya pun berpikir demikian ketika saya menonton film Ender Game, dalam film tersebut ada seorang anak yang sangat pintar memainkan game di sebuah sekolah company, untuk di jadikan sebuah pemimpin perang dalam sebuah video game simulasi hingga mampu memimpin perang sesungguhnya, namun perang tersebut manusia tidak akan turun langsung pada lokasi perang akan tetapi menggunakan controller seperti video game sekarang.

Bukti masa depan sudah ada di jaman ini yaitu video game, permainan remote control dll., cobalah bayangkan jika peperangan secara langsung dengan menurunkan pasukan bisa mengakibatkan korban jiwa, mengapa para ahli teknologi tidak menciptakan sebuat controller jarak jauh untuk mengendalikan pesawat tempurnya, iya kan?

Jadi telah di prediksikan bahwa masa depan akan di kuasai oleh remote control, jika di katakan robot itu belum bisa di pastikan pada masa depan, pasti para ahli akan berpikir terlebih dahulu sebelum membuat robot tersebut, apakah kedepannya akan berdampak buruk atau tidak? Robot sekarang semakin canggih hampir menyamai tingkah laku manusia, jika di kembangkan lagi hingga menyerupai manusia aslinya apa manusia tidak takut di kuasai oleh robot? Maka dari itu controller ada sebuah ide masa depan yang akan banyak di gunakan pada masa depan.

0 Comments:

Post a Comment

Menyertakan link pada komentar akan di anggap spam!